Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

service sofa karawang

Memiliki Interior rumah yang mewah dan nyaman tentunya menjadi idaman banyak orang. Bahkan, setiap orang memiliki standar yang berbeda satu sama lain berkaitan dengan kenyamanan dalam ruangan rumah. Ada yang merasa nyaman dengan interior yang mewah bahkan ada juga yang sudah nyaman dengan interior bawaan dari rumah tersebut.

Salah satu bagian interior yang cukup sering menjadi perhatian ketika ingin menata interior adalah kursi sofa. Bukan saja karena ingin interior rumah terlihat mewah, tetapi juga agar sofa tidak mudah kotor dan jamuran ketika ditumpahi air dan kotoran lainnya. Diharapkan pemasangan sofa bisa membuat interior rumah terlihat lebih mewah dan menarik tetapi juga terhindar dari resiko kotoran dan jamur.

Sebelum anda mengganti kain sofa, mungkin ada baiknya anda mengenali beberapa jenis bahan kain sofa yang sering digunakan dan banyak beredar di pasaran. Diharapkan dengan mengenal jenis bahan kain sofa ini, anda bisa menentukan pilihan yang tepat ketika ingin mengganti kain sofa anda.

Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa bahan yang tersedia di bengkel kami:

1. Bahan kain motif:
   
    Maxwel
    Admiral
    Lapaloma
    Hikaroon
    Regency
   
2. Bahan kain polos:

    Godiva
    Mulan
    Davinci
    Rosewood
    Valencia
    Midili colection
    Legaccy

3.bahan oscar lokal:

   Myo
   Oscar clasic
   Cassandra
   Costarica
   Clementin
   Blando

4.bahan oscar import:

  Vanessa
  Hollywood
  Nuvorino
  Hermez
  Lambada

Untuk harga reparasi kursi sofa sangat dipengaruhi oleh jenis dan bahan kain sofa yang anda pilih. Semakin bagus jenis dan bahan yang anda pilih tentunya harga service sofa tersebut semakin tinggi pula. Untuk mendapatkan gambaran harga jasa service kursi sofa, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak yang tertera di website ini.

Service kursi sofa di Bekasi

Khusus bagi anda yang berdomisili di Bekasi, anda bisa lansgung datang ke bengkel kami untuk mengganti kain sofa anda dengan kain yang lebih bagus dan berkualitas. Saat ini kami melayani pembuatan sarung bantalan,ganti kain,ganti kulit,tambah busa,plitur kayu kursi,rubah model dan bikin baru.

Proses pembuatan dan pemasangan reparasi sofa ini didukung oleh tenaga professional yang berpengalaman dibidangnya sehingga diharapkan bisa memberikan hasil yang lebih memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak dibawah ini:
Tlp: 081573498912
Wa: 081383780189

Jalan delima 1 e5 no 26 cerewed bekasi timur